Learning Community

New Release : m-Smart Software

Posted on: 11 November 2008

m-smart1

m-Smart merupakan software aplikasi untuk mendukung layanan SMS Gateway. Dapat di implementasikan di Perguruan Tinggi, Perusahaan, Toko, Instansi, Rumah Sakit, dll. Dengan semakin berkembangnya teknologi maka ke depan aplikasi seperti ini akan sangat bermanfaat untuk mendukung layanan dan mendekatkan ke konsumen atau stakeholder.

5 Tanggapan to "New Release : m-Smart Software"

salam kenal mas….

mas pernah buat sms gatewaynya pakai VB ga???dan ga pake AT command…kabel data nya FBUS (ya kabel data hp bahela)

klo pernah bantuin saya dunk mas…kendala saya di autorespon yg menggunkan keyword seperti REG(spasi)daftar dll…

aku bingung…untuk TA ku mas…klo perlu aku kirimin source nya…

andry_lissajous@yahoo.co.id

Jawaban

Untuk membangun program SMS Gateway dengan menggunakan VB terus terang saya belum pernah. Yang pernah saya bangun menggunakan delphi (Lihat M-Smart Software). Jika anda mengalami kesulitan saran saya bangun saja menggunakan Gammu untuk interkoneksi dengan HP dan databasenya menggunakan MySQL. Software ini free tinggal anda customise sedikit untuk keperluan yang anda inginkan. Untuk membaca perinta misalkan REG(spasi)daftar maka anda harus melakukan parsing text terlebih dahulu dan kata kunci dikirim sebagai keyword untuk searching di database atau perintah apa yang harus dilakukan. Oleh karena itu terlebih dahulu anda harus membuat aturan penulisan dll …..

kaka saya sangat tertarik m-smart software nya, saya sedang bikin tugas akhir. saya pengen buat software untuk pengecekan absensi dengan sms gateway.
kaka bisa bantu saya membuatnya pake delphi?
besar harapan saya agar kaka dapat membantu saya. makasih kaka saya tunggu.

Terima kasih atas komentarnya.
Dek Diki dapat mempelajari dengan lebih detail program SMS Gateway di website PUSTAKA KITA
disitu saya bahas dengan lebih detail menggenai SMS Gateway dari sesi 1 sampai Sesi 5. Disertai juga listing kodenya dengan menggunakan Delphi.
Website Pustaka kita memang nantinya dikhususkan untuk share program-program aplikasi dan tutorial, jadi sering-seringlah berkunjung di PUSTAKA KITA

sy tertarik ttg sms gatewy ini, pengen untuk TA.
ok deh, belajar dulu nich.. thx atas postinganny

thanks atas info about sms gateway!!!🙂

Tinggalkan Balasan

About me

Nama saya Andi

Disini kepengin share pengetahuan dan pengalaman. Jika kita tidak bisa memajukan Indonesia lewat pembangunan fisik maka marilah kita majukan Indonesia dengan pengetahuan sebagai bekal untuk generasi penerus.



Blog Stats

  • 211,472 hits
