Learning Community

Rafting Yukkk …….

Posted on: 16 April 2008

Deru arus memecah telinga, terlempar ke kanan dan kekiri sambil sesekali menghindari bebatuan dan ranting yang kadang menghalangi jalan, jeritan dan tawa menggelegar saat arus sungai membalikkan perahu karet yang ditumpangi ……
Panorama yang indah dan derasnya air sungai membuat sungai Elo di daerah Magelang menjadi alternatif untuk mencoba asyiknya arung jeram. Arung jeram di sungai Elo memang termasuk level pemula, tetapi hal ini tetap mendebarkan saat melewati berbagai tikungan dan derasnya arus yang sesekali harus menghindari bahkan menghantam bebatuan.

Pagi itu saya dan teman-teman seperjuangan berkumpul di kampus MIPA UGM untuk bergabung dengan anak-anak Mapala MIPA berangkat bersama-sama ke sungai Elo di daerah magelang. Cukup dengan mengendarai motor sekitar 45 menit sudah sampai tujuan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

About me

Nama saya Andi

Disini kepengin share pengetahuan dan pengalaman. Jika kita tidak bisa memajukan Indonesia lewat pembangunan fisik maka marilah kita majukan Indonesia dengan pengetahuan sebagai bekal untuk generasi penerus.



Blog Stats

  • 211,472 hits
%d blogger menyukai ini: