Learning Community

Asikk…. !! Cuma daftar dapat $5

Posted on: 14 Mei 2009

Buat anda yang mungkin sepi job paid review  atau ingin mendapatkan $$$ dengan “mudah“. Saya membawa kabar bahagia yaitu sebuah program earning terbaru berupa link generator, Program ini  memberikan gratis cuma-cuma $5 langsung ke account anda. Caranya mudah, hanya signup langsung dpt $5.

Setelah anda mendapatkan $5, selanjutnya anda tinggal mereferensikan ke teman anda dengan memberikan link anda dan anda akan mendapatkan 10% dari pendapatan yang mereka peroleh. Tidak hanya berhenti disitu saja, tapi anda akan mendapatkan ekstra 5% jika teman anda mendapatkan referensi teman baru.

Payout hanya $10 lewat paypal. Cukup mudah bukan, Setelah saya coba ternyata benar langsung dapat $5.  Ini adalah contoh earning yang sudah masuk ke account saya sebagai bonus begitu saya mendaftar.

LinkPayer1

Daftar segera, silahkan langsung menuju TKP J. Asik Bukan ….. Begitu mudah dapatkan Dollar …

Tag:

3 Tanggapan to "Asikk…. !! Cuma daftar dapat $5"

Lumayan dari pada ngamen

coba ah… beneran gak nih…

mas bisa kasih tutorial nya gak,,soalnya saya rada bingung ama bahasa kompeni,

Tinggalkan Balasan

About me

Nama saya Andi

Disini kepengin share pengetahuan dan pengalaman. Jika kita tidak bisa memajukan Indonesia lewat pembangunan fisik maka marilah kita majukan Indonesia dengan pengetahuan sebagai bekal untuk generasi penerus.



Blog Stats

  • 137,469 hits
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

